JAKARTA - Setiap orang pasti pernah memiliki pengalaman naik mobil untuk pertama kali, apalagi bila mobil yang dikendarai adalah mobil baru. Pastinya mulai dari fitur dan performa yang ditawarkan oleh mobil baru tersebut akan dicoba oleh sang pengendara mobil agar lebih mengerti seluk-beluk mobil baru yang dikendarai. Honda BR-V merupakan salah satu mobil SUV andalan Honda yang dikeluarkan untuk menarik hati para penggemar mobil SUV di Indonesia. Hadir dengan harga Rp 250 jutaan, menjadikan mobil SUV ini cukup populer di Indonesia karena fitur dan performa yang ditawarkan. Tidak heran jumlah pengajuan kredit Honda BR-V online semakin banyak jumlahnya terutama di kota besar seperti Jakarta. 

Untuk keluarga muda yang gemar bepergian tentunya menggunakan mobil SUV adalah pilihan yang tepat. Honda merupakan salah satu produsen mobil Jepang tertua yang ada di Indonesia, tidak heran bila mereka terus melakukan inovasi untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia. Di kelas yang sama mobil ini bisa menjadi saingan Mitsubishi Pajero Sport. Meskipun jumlah kredit Mitsubishi Pajero Sport hampir seimbang dengan Honda BR-V, mobil pabrikan Mitsubishi ini masih bersaing ketat di level harga yang sama untuk kelas MPV. Selain itu dengan peluncuran MPV baru seperti cayla dan sigra, pasar kredit toyota cayla & kredit daihatsu sigra menjadi makin ramai.

Jadi apa saja yang akan dirasakan oleh pengemudi Honda BR-V ketika pertama kali menggunakan mobilnya, berikut beberapa sensasi yang akan dirasakan :

1.  Kenyamanan berkendara yang maksimal

Ketika anda membuka pintu mobil tersebut anda akan langsung bisa melihat interior mobil yang elegan dan menarik. Selain desain eksterior yang kokoh dan menarik, Honda tidak lupa menghadirkan nuansa elegan dan nyaman lewat interior Honda BR-V. Dengan desain kabin mobil yang luas dan kursi yang dapat diatur sesuai dengan kebutuhan lewat fitur one touch tumble semakin membuat kenyamanan Anda berkendara di jalanan semakin nyaman dalam waktu yang lama. Untuk daya tampung, Honda BR-V dapat menampung sebanyak 7 orang dalam kabin tersebut. Jadi tidak perlu khawatir bila Anda bepergian dengan anggota keluarga yang banyak.

2. Bodi mobil yang gagah dan kokoh

Beralih ke bagian eksterior mobil, Honda menyajikan desain stylish dan kokoh lewat berbagai tampilan luar yang modern. Honda BR-V memiliki desain front grille yang stylish, tidak lupa dengan desain lampu depan dan belakang yang minimalis semakin menambah kesan stylish pada mobil ini. Tidak lupa dengan desain ban dan smoothing panel baru dari Honda yang semakin mempercantik tampilan luarnya.

3. Akselerasi, rem, dan fitur mobil yang handal

Dengan teknologi mesin terbaru dari Honda yang memiliki kapasitas 1497 cc dan tenaga maksimal 120 hp, menjadikan SUV ini memiliki akselerasi yang halus ketika dijalankan. Tidak lupa juga Honda menyematkan teknologi Anti Lock Braking System untuk performa pengereman yang handal dalam keadaan darurat atau dalam kecepatan tinggi. Untuk fitur keamanan, mobil ini telah dilengkapi dengan dua buah airbag di bagian depan dan desain rangak G-Con untuk menahan benturan dalam keadaan darurat. Selain itu dengan adanya fitur Vehicle Stability dan Hill Start Assist semakin membuat sensasi berkendara Anda semakin nyaman.

4. Performa mobil yang handal pada kecepatan tinggi

Dengan memiliki 6 transmisi, Honda BR-V mampu melaju dengan kecepatan tinggi tanpa kendala dalam jangka waktu lama. Ini juga didukung dengan teknologi suspensi MacPherson Strut di bagian depan dan H-Shape Torsion Beam di bagian belakang yang menghadirkan kestabilan berkendara pada kecepatan tinggi.

5. Ukuran ban yang pas

Ternyata ukuran ban juga sangat mempengaruhi kenyamanan seseorang untuk mengendarai mobil tersebut. Dengan ban yang terlalu besar atau terlalu kecil tentu akan menjadi masalah bagi penggunanya. Dengan ukuran ban 190/60 menjadikan performa off-road mobil ini sangat baik, apalagi jika dibawa berkendara ke luar kota.

Karena itu tak perlu bingung atau pikir panjang lagi jika Anda mencari mobil SUV yang tepat untuk keluarga Anda bepergian. Honda BR-V merupakan salah satu rekomendasi mobil SUV yang tepat untuk Anda yang menjamin sensasi berkendara yang nyaman setiap saat. ***