SIAK - Dua anak Siak berhasil meraih prestasi di Pekan Olah Raga dan Seni Antar Diniyah (PORSADIN) tingkat Nasional III di Kabupaten Pasuruan 16 – 19 November 2017.

Bupati Siak, Drs H Syamsuar mengapresiasi dua anak Siak Ashfa Wildan Syakura yang berhasil meraih juara 2 lomba pidato bahasa arab dan Yupita Zulfika juara harapan 1 lomba puisi Islam.

Hebatnya lagi, dari jumlah peserta 1.683 Santri Diniyah Takmiliyah seluruh Indonesia yang ikut pada PORSADIN itu anak-anak Siak berhasil meraih juara.

"Alhamdulillah selamat atas prestasi anak-anak Siak di tingkat Nasional. Terima kasih atas pembinaan kedua orgtuanya dan pembinaan ustad dan ustazah. Semoga di masa mendatang terus berkarya dan berprestasi yang terbaik, Amin ya Rabbalalamin. Salam takzim," kata Syamsuar kepada GoRiau.com, Minggu (19/11/2017).

Menurut Syamsuar, kegiatan PORSADIN Tingkat Nasional sangat bagus untuk menggali dan mengembangkan potensi Madrasah Diniyah Takmiliyah, dalam kerangka memperkokoh eksistensinya di Masyarakat.

“Tujuan lain adalah memperkokoh jalinan silaturahim antar Diniyah Takmiliyah secara nasional dan memperkuat basis diniyah di masyarakat,” tutur Syamsuar.***