PEKANBARU - Direktur PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP), Rudi Fajar ikut membawa Api Obor dalam gelaran Touch Relay Asian Games XVIII 2018, Kamis (2/8/2018) di Pekanbaru. 

Api obor Asian Games 2018 tersebut diarak keliling kota Pekanbaru selama 2-3 jam melalui Jalan Gajah Mada, oleh sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau dan kalangan dunia usaha.

"Dengan kedatangan api obor di Riau diharapkan mampu menjadi semangat bagi seluruh atlet Riau yang ikut bertanding di Asian Games 2018," kata Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman.

Direktur RAPP, Rudi Fajar mengatakan pihaknya turut mendukung kesuksesan pertandingan olahraga antar negara Asia tersebut di Indonesia. 

"Kami juga terus berupaya mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) demi mewujudkan Riau Bebas Asap, dalam rangka mensukseskan Asian Games 2018," kata Rudi Fajar.

Sebagaimana diketahui, PaperOneTM, merk kertas unggulan PT RAPP (APRIL Group), resmi menjadi official partner tim Indonesia dalam Asian Games 2018. APRIL juga berkomitmen menjaga dan mencegah terjadinya Karhutla di Riau guna mensukseskan Pesta Olahraga Terbesar Asia yang digelar pada 18 Agustus hingga 2 September 2018 mendatang di Jakarta dan Palembang. ***