PEKANBARU - Pembukaan Pekan Olahraga Nasional (Pornas) VIII Special Olympic Indonesia (SOIna) 2018, Jumat (20/7/2018) yang rencananya akan dimulai pukul 19.00 WIB di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, Kota Pekanbaru, Riau tertunda.

Hal ini dikarenakan hujan deras yang mengguyur kawasan stadion yang berada di Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Rumbai, Kota Pekanbaru ini sejak pukul 18.30 tadi. Para panitia dan atlet pun tampak kecewa.

Tidak hanya itu, para pejabat tamu undangan termasuk Menteri Kepemudaan dan Olahraga (Kemenpora) RI, Imam Nahrawi pun belum tampak hadir di tribun VIP Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai.

Menariknya, meski sedikit kecewa dengan kondisi cuaca hujan deras yang terus mengguyur stadion. Para atlet difabel dari 22 kontingen ini masih tetap antusias dan semangat menanti hujan reda untuk mengikuti jalannya acara pembukaan Pornas VIII SOIna 2018.

Hingga berita ini diturunkan, kondisi di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, Kota Pekanbaru masih diguyur hujan deras. Sementara itu, para kontingen masih menunggu dengan berteduh di teras luar stadion. ***