PEKANBARU - Jalani pemeriksaan di Mapolresta Pekanbaru, ternyata kedua pelaku Ln dan Ap nekat menghabisi nyawa korban, Ziko Agustiar (24) karena dendam, sering diperas dan ditantang korban.

Baca Juga: Berencana Lari ke Jambi, 2 Pelaku Penggorok Leher Pemuda Asal Bengkulu Ditangkap

Itu disampaikan, Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bimo Ariyanto saat berbincang dengan GoRiau.com (GoNews Grup), Minggu (23/10/2016) siang. "Korban ini sering memeras kedua pelaku. Karena tidak terima, kedua pelaku merencanakan pembunuhan tersebut," kata Bimo.

Baca Juga: Identitas Mayat Pria dengan Usus Terburai yang Ditemukan di Tempat Sampah Terungkap

"Korban dieksekusi di rumah salah satu pelaku, kemudian di buang ke tempat sampah, jalan Siak, Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru. Korban dibawa menggunakan sepeda motor Yamaha Vixion," ujarnya.

Baca Juga: 3 Tikaman Ditenggorokan Hilangkan Nyawa Pemuda Asal Bengkulu

Kasat menambahkan, dari hasi autopsi jasad korban beberapa waktu lalu. Terungkap, jika pelaku lebih dulu menikam leher korban sebanyak tiga kali dan mengenai pembuluh darah di tenggorokan korban.

Baca Juga: Sesosok Jasad Pria Tanpa Identitas dengan Usus Terburai Ditemukan di Tempat Sampah, Jalan Siak Pekanbaru

"Untuk memastikan korban sudah tewas, kedua pelaku kembali menikam sekujur tubuh korban sebanyak lebih dari 40 tusukan. Bahkan tulang rusuk korban juga patah akaibat dianiaya kedua pelaku," imbuhnya.***