PEKANBARU - Datok Tarmilin Datok Bendahara, tokoh adat masyarakat Kunto Darussalam mengajak masyarakat mencoblos pasangan calon nomor 4, Arsyadjuliandi Rachman - Suyatno.

Menurutnya petahana Andi Rachman sudah berbuat sangat banyak membangun infrastruktur jalan dan jembatan di Rokan Hulu.

"Sudah banyak buktinya bapak bapak dan ibu ibu. Kalau yang lain baru janji janji, akan bangun ini, akan bangun itu. Setelah jadi, belum tentu tempat kito ini akan dibangunnyo," ujarnya saat kampanye dialogis dengan Cagub Riau nomor 4, Andi Rachman di Desa Bagan Tujuh, Kecamatan Kunto Darussalam, Rokan Hulu, Rabu, (18/4/2018).

Datok Tarmilin menambahkan apalagi Andi Rachman saat ini masih menjadi gubernur yang sedang cuti kampanye. Artinya ia bisa langsung ngebut menjalankan program program yang dijanjikan saat kampanye. Tak perlu menunggu dilantik pada Februari 2019 mendatang.

"Begitu masuk kantor nanti 24 Juni, beliau sudah bisa melanjutkan program yang dijanjikan. Kami tidak ragu. Warga Kunto Darussalam juga yakin dengan mencoblos nomor 4," jelasnya.

Sementara Andi Rachman dalam sambutannya mengatakan Pemerintah Provinsi Riau selama dipimpinnya sudah menggelontorkan Rp 1,8 triliun untuk Rokan Hulu. Sejumlah Rp561,335,276,400 untuk infrastruktur jalan. Serta Rp114,840,784,372 untuk pembangunan jembatan di Rokan Hulu.

"Jadi jangan percaya setelah saya pulang dari sini ada tim lain yang menghasut kalau saya cuma bisa janji janji. Infrastruktur untuk Rohul nyata. Bukan lagi janji janji. Yang lain mungkin bisa janji dan cerita sudah bangun ini itu di daerahnya. Tapi belum tentu membangun di tempat bapak ibu ini nanti kalau mereka jadi. Jangan sampai menyesal," ujarnya. (rls)