BANDUNG - Beberapa cabor masih dipertandingkan di iven Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX 2016 Jawa Barat. Kontingen Riau masih terus berjuang membawa nama baik Riau di kancah nasional, guna memberi semangat para atlet yang sedang bertanding, hari ini Minggu (25/09/2016) Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman di jadwalkan hadir ke Bandung.

Kepastian kehadiran orang nomor satu di Riau tersebut, diungkapkan Sekretaris Badan Penghubung Riau Jakarta Erisman Yahya kepada GoRiau.com (GoNews Group), Minggu (25/09/2016) siang. "Pak gubernur dan ibu sudah di Bandara," ujarnya.

Terkait kedatangan Andi Rachman dan rombongan, Ketua KONI Riau, Emrizal Pakis menjelaskan, nantinya Gubernur akan melihat dan memberi semangat langsung ke para atlet yang berlaga hari ini. "Kemungkinan ke venue berkuda, Gulat serta angkat berat. Kita berharap dengan kehadiran beliau, atlet kita tambah semangat dan bisa meraih medali," tukasnya.

Selain itu kata dia, Gubernur juga dijadwalkan melihat langsung pertandingan Sepak Takraw di GOR UPI Bandung. "Selain Takraw juga nanti akan kita bawa melihat pertandingan Kempo," pungkas Emrizal.

Sementara informasi terbaru yang diperoleh GoRiau.com, Gubernur Riau beserta istri saat ini sudah tiba di Bandara Kota Bandung. ***