PELALAWAN - Daud Hadi (56) warga Desa Sialang Godang, Kecamatan Bandar Petalangan, Kabupaten Pelalawan dihabisi nyawanya. Mayat korban ditemukan di depan BUMDes Desa Sialang Godang, Selasa (10/4/2018).

Dari keterangan istri korban Diana Nurbaini Yusuf kepada polisi, peristiwa pembunuhan berawal ketika rumahnya digedor oleh dua orang laki-laki, Selasa (10/4/2018) sekira pukul 03.15 WIB.

Korban membukakan pintu, satu orang diantaranya masuk ke dalam rumah satu orang lagi berdiri di depan pintu dengan posisi menyamping.

"Dalam pembicaraan itu, istri korban mendengar orang yang datang menjelaskan tentang sendok bergambar wayang dan mengatakan kira-kira benda ini terbuat dari apa," ungkap Kapolsek Bunut, AKP MY Lubis.

Lanjutnya, dari pembicaraan itu pelaku akan membawa barang tersebut ke kantor desa. "Karena terlalu pagi, saat itu istri korban pergi ke dapur rumah dan mendengar suara orang berantam. Terlihat suaminya sudah tergeletak di halaman rumah dan bersimbah darah," jelasnya.

Selanjutnya, istri korban memberi tahu kepada tetangganya. Korban mengalami luka bacok di bawah telinga sebelah kanan sepanjang lebih kurang 10 Cm yang diperkirakan akibat benda tajam.

"Mendapat laporan itu, anggota Polsek Bunut turun ke lokasi dan ternyata korban sudah meninggal dunia. Saat ini korban berada di Puskesmas Bandar Petalangan untuk dilakukan otopsi," pungkas Kapolsek Bunut, kepada GoRiau.com. ***