PEKANBARU - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Riau menargetkan kehadiran 6.000 peserta pada acara jalan santai yang akan digelar di Jalan Diponegoro, Pekanbaru, Minggu (5/2/2017) pagi.

Ketua DPD Partai Gerindra Riau, Nurzahedy atau akrab disapa Eddy Tanjung didampingi Sekretaris DPD Hardianto mengatakan, peserta terdiri dari seluruh pengurus partai, kader, simpatisan dan masyarakat.

"Tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan solidatitas kader serta menjalin silaturahmi dengan simpatisan serta masyarakat luas dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-9 tanggal 6 Februari," kata anggota Eddy Tanjung yang juga anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan Riau ini.

Kegiatan yang menyediakan dua dua unit sepeda motor sebagai hadiah utama ini, juga disemarakkan dengan senam zumba. Panitia juga menyediakan ratusan hadiah lainnya seperti kulkas, televisi, mesin cuci, kompor gas, puluhan HP dan barang elektronik lainnya.

"Peserta yang datang lebih awal juga mendapat kaos gratis dari partai," tambah Sekretaris DPD, Hardianto yang juga anggota DPRD Riau ini.

Kegiatan jalan santai akan dipusatkan di GOR Tribuana Jalan Diponegoro pada Minggu (5/2/2017), pagi. Start pukul 06.00 WIB dari depan GOR Tribuana menuju ke Tugu Keris, selanjutnya memutar ke Tugu Bambu Kuning dan kembali ke GOR Tribuana.

Baca Juga: Perahu Gerindra Positif Berlabuh ke Firdaus-Ayat Cahyadi di Pilwako Pekanbaru

Hardianto, mengatakan puncak kegiatan HUT Partai Gerindra pada Senin (6/2/2017) di kantor DPD Partai Gerindra Riau, Jalan Arifin Ahmad, Pekanbaru. Kegiatannya donor darah dan santunan anak yatim.

"Ada sekitar tiga ratus anak yatim sekitar kantor DPD yang akan diberi santunan. Kami juga mengajak masyarakat berpartisipasi dalam donor darah dengan datang ke lokasi kegiatan atau menghubungi Yola dengan nomor HP (085272678232)," katanya. (rls)