BANDUNG - Provinsi Riau kembali meraih pundi-pundi medali, hari ini Minggu (25/09/2016) beberapa cabor olahraga kembali mendulang medali. Bowling misalnya, melalui atlet Hari Rahmadian, berhasil merebut emas.

Sementara taekwondo mulai Yulia Rachmadani berhasil meraih Perunggu, demikian juga dengan cabor Sky Air yang sama-sama meraih perunggu.

Selain itu cabor Atletik, dari atlet Lempar Cakram Putri Sulastri juga sumbang emas.

M Haryadi Hidayat yang juga dari cabor atletik berhasil meraih perak, sementara dari panahan M Fadhil kembali meraih perunggu.

Sampai hari ini beberapa cabor yang sudah dinyatakan selesai adalah Angkat besi yang hanya meraih 1 perak, Binaraga tanpa medali, Renang 3 emas, 3 perak dan 1 perunggu juga sudah selesai. Kemudian Bola Volly Indor dan Bola Volly Pasir juga selesai tanpa medali.

Judo juga sudah berakhir, Riau hanya meraih 1 perunggu, Selam berakhir dengan 2 perak dan 1 perunggu. Keberuntungan di cabor menembak, Riau berhasil menyelesaikan dengan hasil memuaskan 4 emas, 5 perak dan satu perunggu. Wushu ketiban sial, berakhir dan pulang lebih awal tanpa satupun medali, hal serupa juga terjadi di Bulu Tangkis, kontingen Riau nol medali.

Harapan bagi Kontingen Riau saat ini ada di Atletik, Panahan, Takraw, Tinju, Taekwondo, Kempo, dan Berkuda. Hingga berita ini diturunkan, Riau berada diposisi ke 6 dengan raihan 14 medali emas, 23 medali perunggu, 20 medali perak total 58 medali.***