PEKANBARU - Gubernur Riau yang sedang cuti, Arsyadjuliandi Rachman, menerima penghargaan dan medali kejuangan 9 windu Kemerdekaan RI, dari Dewan Harian Nasinal (DHN) angkatan 45, Sabtu (23/5), di Hotel Aryaduta Pekanbaru, pada acara rapat kerja Dewan Harian Daerah (DHD) angkatan 45.

Penyerahan penghargaan dan medali tersebut diserahkan langsung oleh, Sekjen DHN Ma’sum Amin. Pemberian tersebut diserahkan kepada Andi Rachman, yang juga sebagai ketua umum DHD angkatan 45, setelah melihat kinerja dan kepedulian Andi Rachman terhadap pejuang 45.

“Sudah sewajarnya kita memberikan penghargaan kepada ketua umum DHD Arsyadjuliandi Rachman. Beliau begitu aktif dan peduli terhadap para pejuang angkatan 45 dan yang lainnya,” ujar Ma’sum Amin.

Pada kesempatan tersebut, Ma’sum juga mendukung kepemimpinan Andi Rachman, untuk melanjutkan pembangunan di Riau. Sejauh ini Andi Rachman telah membuktikan pembangunan yang merata di seluruh Riau, dan termasuk pemimpin yang amanah.

“Tentu kita mendukung ketua umum untuk melanjutkan pembangunan di Riau ini. Seluruh pengurus bergerak dan meningkatkan potensi DHD angkatan 45, agar menggunakan hak sebagai warga negara yang baik. Untuk mendukung sepenuhnya mendukung Gubernur Riau untuk kembali mendukung Gubernur Riau, untuk periode lima tahun kedepan,” ujar Jendra bintang satu purnawirawan ini.

“Semoga beliau terpilih kembali, semua pembangunan infrastruktur baik fisik maupun non fisik, dapat terwujud segera dalam pembangunan. Termasuk menjalankan program DHD yang telah disusun,” tambahnya. (rls)