PEKANBARU - Lakukan autopsi jasad Ziko Agustiar (24), korban pembunuhan yang mayatnya dibuang ke tempat sampah jalan Siak, Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru. Polisi menemukan sejumlah kejanggalan ditubuh korban.

Baca Juga: Dendam karena Sering Diperas, Jadi Motif 2 Pelaku Nekat Gorok Leher dan Tikam Korban Puluhan Kali Hingga Tewas

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bimo Ariyanto, menuturkan, dari hasil autopsi, pihaknya juga menemukan luka bekas tikaman di kemaluan korban. "Selain itu, juga ada kerusakan pada dubur korban. Tapi kita belum bisa pastikan apakah korban mendapat kekerasan seksual sebelum dibunuh atau tidak," ujar Bimo.

Baca Juga: Kabur Pakai Bus, 2 Pelaku Pembunuh Sadis Dibekuk di Perbatasan Sumbar-Jambi

"Tapi kita belum bisa pastikan, antara korban dan kedua pelaku ada kaitan dengan pasangan sesama jenis atau tidak. Pastinya, antara korban dan kedua pelaku ada hubungan keluarga," lanjut Kasat saat berbincang dengan GoRiau.com (GoNews Grup) di Mapolresta Pekanbaru, Minggu (23/10/2016) siang.

Baca Juga: Polisi Pekanbaru Berhasil Identifikasi Jasad Korban Tewas dengan Usus Terburai di Tempat Sampah

Sebelumnya, warga jalan Siak, Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria dengan kondisi usus terburai dan puluhan luka bekas tikaman disekujur tubuh serta leher yang tergorok, di tempat pembuangan sampah.

Baca Juga: Ternyata, 3 Tikaman di Tenggorokan Sebab Tewasnya Pemuda Asal Bengkulu

Namun, dalam waktu hampir tiga hari, dua pelaku pembunuhan sadis terhadap mayat pria yang diketahui bernama Ziko Agustiar warga asal Bengkulu akhirnya ditangkap saat akan melarikan diri ke wilayah Propinsi Jambi.***