BANGKINANG - Politisi DPD Golkar Kampar yang juga anggota DPRD Kampar, Agus Candra memuji kepedulian Gubernur Riau, Arsadjuliandi Rahman atau sapaan akrabnya Andi Rahman kepeduliannya terhadap Daerah Kabupaten Kampar. Salah satu kepedulian Gubri kepada Kampar adalah tentang pembangunan infrastruktur jalan.

"Saya rasa pak gubernur sudah maksimal melakukan pembangunan infrastruktur jalan di Kabupaten Kampar," kata Agus.

Agus Candra menjelaskan ada beberapa wilayah infrastruktur jalan yang dibangun oleh gubernur dalam jangka waktu dua tahun.

"Yang saya ketahui ada beberapa wilayah di Kabupaten Kampar yang dibangun oleh bapak gubernur. di Kecamatan Kampar Kiri, Jalan Lingkar Bangkinang Kota dan Jalan Penghubung Kecamatan XIII Koto Kampar dan Kecamatan Koto Kampar Hulu," sebutnya.

Pembangunan jalan di Kampar ini dilakukan oleh Gubernur Riau, menurut Agus, tidak terlepas kepeduliannya terhadap Kabupaten Kampar.

"Kita harus mengakui dan berterimakasih kepada Gubernur Riau yang telah membangun jalan di Kabupaten Kampar. Bahkan Andi Rahman sudah membangun jalan lebih 100 miliar di Kecamatan XIII Koto menuju jalan Kecamatan Koto Kampar Hulu, ini dilakukannya agar destinasi wisata disana berkembang," ujarnya.

Namun demikian, politisi Golkar ini kembali mengingatkan kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau, agar segera memperbaiki jalan provinsi yang hanya beberapa kilo di Dusun Batas Desa Batas, Kecamatan Koto Kampar Hulu, Kampar, Riau. Karena kata Agus, jalan tersebut sudah mengancam kesehatan masyarakat dan ekonomi.

"Kepada PU PR Provinsi Riau segera menindaklanjuti jalan di Dusun Batas yang sudah membahayakan bagi yang melintasi satu-satunya akses jalan masyarakat ini, bahkan sudah mengancam tentang kesehatan dan ekonomi masyarakat dengan penduduk hampir seribu jiwa," tegasnya. ***