PEKANBARU, GORIAU.COM - Acara silaturahmi ''open house'' Idul Fitri keluarga Herman Abdullah, calon Gubernur Riau bersama masyarakat di Kediaman Jl Mh Thamrin V di Pekanbaru, Kamis, (8/8/2013) ramai dihadiri warga. Selain dihadiri warga, juga tampak hadir pejabat dari Pemko Pekanbaru, Pangkalan dan Air Tiris.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, ''open house'' dibuka untuk masyarakat umum yang ingin datang dan bersilaturahmi ke rumah calon Gubernur Riau no urut 1 untuk 3 hari berturut-turut.

Tampak juga hadir Ketua DPD PBB Riau Muharnis, Ketua PKP (Persatuan Keluarga Pangkalan) Jefri Nazir di lokasi acara tuan rumah menyediakan makanan cukup banyak mulai dari gado-gadi, martabak mesir, surabi, hingga aneka kue.

''Semenjak beberapa tahun terakhir saya ikut kegiatan open house, tahun inilah yang paling ramai dan tentram,'' kata isteri Pria Budi.

Ramainya kehadiran masyarakat juga diakui oleh Ida (40). Ia datang dengan alasan kangenn dengan masa-masa beliau jadi walikota dulu. ''Biasanya, kami bersilaturahmi di rumah dinas Jalan Ahmad Yani tapi saat ini di thamrin sama saja,'' ucapnya. (rls)