TANDUN - Bagi drh. Chaidir, sosok DR Firdaus ST MT bukan saja hebat, tapi juga unggul dalam banyak hal. Itu juga yang membuatnya terdorong untuk mendukung dan memenangkan sosok calon Gubernur Riau itu.

Hal tersebut diungkapkan Chaidir saat menjadi juru kampanye untuk pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau nomor urut 3, DR Firdaus ST,MT-Rusli Effendi MSi di Desa Tandun, Kecamatan Tandun, Rokan Hulu, Kamis (22/3/2018) siang tadi.

Dalam acara yang dilaksanakan di rumah salah seorang tokoh masyarakat Tandun tersebut, Chaidir yang pernah menjabat ketua DPRD Riau dua periode mengungkapkan sosok Firdaus-Rusli adalah figur terbaik yang dimiliki masyarakat Riau.

Keduanya sudah teruji memiliki kemampuan dan keunggulan dalam bidangnya masing-masing. ''Pak Firdaus seorang perencana, pemimpin yang punya pengalaman yang sudah teruji. Beliau juga merupakan Wali Kota Pekanbaru dua periode. Sementara Pak Rusli, adalah tokoh muda, seorang politisi dan ulama yang sudah teruji. Bahkan, saat ini aktif menjabat sebagai Sekretaris Jendral Badan Pengelola Masjid Istiqlal Jakarta dan juga Ketua Persatuan Masyarakat Riau Jakarta. Ketokohan keduanya tidak diragukan lagi,'' papar Chaidir dihadapan ratusan warga Tandun yang hadir.

''Saya pasang badan untuk mendukung beliau, karena memang secara riil keduanya layak untuk diperjuangkan dan dipilih. Tidak mudah bagi saya untuk membuat pilihan dan saya memilih membantu Pak Firdaus, Pak Rusli menuju Riau yang Madani,'' imbuh Chaidir.

"Mari kita dukung pasangan ini, pasangan ini merupakan pasangan hebat dengan sejumlah prestasi baik dikancah propinsi maupun nasional," imbuh Chaidir sembari membakar semangat masyarakat.

''Firdaus-Rusli... Jadikan... Firdaus- Rusli... Jadikan... Nomor 3... coblos... Nomor 3, menangkan...'' bakar Chaidir yang juga merupakan tokoh masyarakat Rokan Hulu.

Dalam kesempatan itu, Chaidir juga memberikan pamahaman tentang sosok Firdaus-Rusli Effendi yang unggul dalam kemampuan dan profesionalisme bekerja. Dia juga menyebutkan Firdaus adalah sosok pemimpin yang mempunyai sifat jujur, santun dan juga yang paling utama, sangat taat dalam kehidupan beragama.

''Saya sangat mengenal beliau keduanya, karena itulah, jangan salah memilih, hanya Firdaus-Rusli, pasangan calon nomor 3,'' ajak Chaidir. (rls)