BANGKINANG, GORIAU.COM - Sempat terkatung-katung tanpa kejelasan kapan dilantik, akhirnya Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Kampar hasil Musyawarah Luar Biasa (Musdalub) beberapa waktu yang lalu, dilantik hari Sabtu (2/2/2013) mendatang.

Sekretaris Panitia Pelaksana Pelantikan Zulfahmi kepada GoRiau.com saat dikonfirmasi, Selasa (29/01/2013) siang di Bangkinang mengatakan, pelantikan akan dilaksanakan Sabtu mendatang, bertempat di Lapangan Kantor Golkar dan akan dilantik langsung oleh Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Riau H Annas Maamun.

Dijelaskan, kegiatan pelantikan akan diisi berbagai acara, diantaranya ada dimulai dengan pelantikan menurut jadwal Sabtu siang, sekitar pukul 14:00 WIB, dan dilanjutkan dengan silaturrahmi sesepuh, pengurus dan kader serta simpatisan Partai Golkar Kabupaten Kampar bersama Annas Maamun di Balai Pendopo Bupati.

"Selain pengurus DPD yang akan dilantik, turut juga dilantik pengurus PD AMPG dan PD KPPG Partai Golkar Kabupaten Kampar," ujarnya.

Kemudian, kata Zulfahmi, Minggu pagi akan dilanjutkan dengan acara gerak jalan santai bersama Annas Maamun dengan hadiah doorprize utama 3 unit sepeda motor jenis Honda, 2 ekor kerbau, kulkas, tv dan puluhan hadiah lainnya.

"Semoga seluruh rangkaian kegiatan berjalan sesuai dengan harapan kita semua, sukses. Dan selain itu ada, usai gerak jalan santai dilanjutkan dengan orientasi bersama fungsionaris Partai Golkar Kampar bersama Ketua DPD II Partai Golkar Riau," sebutnya mengakhiri pembincangan. (rif)