BANGKINANG, GORIAU.COM - Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Kampar meminta kepada seluruh pengurus dan kader untuk turun menyerap aspirasi hingga ke desa-desa.

"Kita harus siap bekerja untuk menyerap aspirasi masyarakat hingga tingkat desa," ucap Ahmad Fikri SAg usai dilantik oleh Ketua DPD Golkar Riau Annas Maamun, Sabtu (2/2/2013) sore.

Selain itu, dalam memenangkan Annas Maamun. Ketua DPD II ini mengharapkan kepada kader jangan  hanya baca dukungan saja.

"Kita secara bersama-sama harus turun ke desa-desa untuk mensosialisasikan beliau kepada masyarakat sembari menyerap aspirasi apa yang dibutuhkan masyarakat saat ini," kata pria yang akrab disapa Opik ini.

Dia mengatakan, itu semua harus menjadi contoh bagi kader lain, dalam sosialisasi dan menyerap aspirasi masyarakat sesuai dengan Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing.

"Masing-masing Dapil harus turun sampai ke desa-desa dalam rangka sosialisasi Annas Maamun, calon Gubri dan memenangkan beliau sebagai Gubri periode 2013-2018," ujar anggota DPRD Kabupaten Kampar ini. (rif)