PEKANBARU - Mematangkan strategi pemenangan Prabowo-Sandi di Riau pada Pilpres 2019 mendatang, Relawan Nasional Prabowo-Sandi (RN PAS) Provinsi Riau terus berkomunikasi dengan berbagai elemen masyarakat.

Termasuk dengan menemui Ketua Lembaga Masyarakat Adat Republik Indonesia (LEMTARI) Datuk Suhaili pada Kamis (20/9/2018) di salah satu tempat di Pekanbaru.

Ketua Umum LEMTARI Suhaili Husein Dt Mudo diharapkan bisa bergabung menjadi dewan penasihat RN PAS Riau.

Hal ini diungkapkan Sekjen RN PAS Riau, Masril, kepada GoNews.co, melalui pesan Whatsapp.

"Pertama tentu silaturahmi, dan kedua pertemuan ini sekaligus kami melaporkan ke beliau soal kepengurusan RN-PAS RIAU dan target memenangkan Prbowo- Sandi," ujarnya.

"Yang kedua, kami ingin Ketua LEMTARI bersedia menjadi dewan penasehat RN-PAS Riau," tandasnya.

Untuk diketahui, Suhaili Husen Dt Mudo adalah tokoh Riau asal Kampar yang menjadi Ketua Umum LEMTARI dan berkantor di Kawasan Slipi Jakarta Barat. Dimana organisasi ini juga membawahi beberapa lembaga adat di seluruh Indonesia.

"Dalam pertemuan dengan ketua Lembaga Masyarakat Tinggi Adat Republik Indonesia selain saya juga hadir Ketua RN-PAS RIAU Amir Hamzah SH, Wakil Ketua RN-PAS RIAU ND Pane dan bendahara umum RN-PAS RIAU Ibu Fitri. Kami sangat mengharapkan beliau bersedia dengan tawaran kami itu," pungkasnya. ***