PEKANBARU - Band Wali grup musik asal Ciputat, Tangerang Selatan yang dibentuk pada tahun 1999 ini akan hadir di Kota Pekanbaru untuk memeriahkan kampanye akbar pasangan calon gubernur - wakil gubernur Riau nomor urut 1, Syamsuar - Edy Nasution.

Lokasi kampanye akbar ini akan dilangsungkan di Lapangan Sampoerna, Jalan Tuanku Tambusai, samping Mall SKA Pekanbaru, Kamis 21 Juni 2018 atau dua hari lagi dari Selasa (19/6/2018).

Pelantun lagu 'Bocah Ngapa Yak' yang sedang hits ini dalam video pendeknya mengajak masyarakat Riau untuk menghadiri kampanye akbar Syamsuar - Edy Nasution sekaligus bersilaturrahmi bersamaan dengan momen lebaran Idul Fitri 1439 hijriah.

Hebatnya lagi sejumlah tokoh Riau dan nasional juga bakal hadir. Penasaran siapa saja mereka, masyarakat mesti datang dan ikuti kampanye akbar Syam - Edy hingga selesai.

Akan hadiri juga juru kampanye dari ketiga partai pengusung pasangan Syam - Edy. Yaitu, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai NasDem dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Waktunya sudah tidak lama lagi, yang tidak mudik lebaran bisa membawa sanak keluarga untuk hadir di lokasi kampanye. Yang mana kampanye dimulai sekitar pukul 13.00 WIB.

Ajakan yang sama juga disampaikan Ketua harian Koalisi Riau Bersatu (Karib), Tengku Zulmizan Aseegaf kepada seluruh masyarakat Riau khususnya yang berada di wilayah Pekanbaru dan sekitarnya.

"Waktu pemilihan gubernur Riau sudah sangat dekat sekali, tanggal 27 Juni nanti masyarakat Riau akan menentukan pilihannya untuk mengganti pemimpin Riau yang baru, coblos nomor 1 Syamsuar - Edy Nasution dan ramaikan kampanya akbarnya," kata Tengku Zulmizan, Selasa (19/6/2018).

Dikatakan Zulmizan, calon gubernur dan wakil gubernur Riau Syamsuar - Edy Nasution ini merupakan putra asli Riau yang disebut layak mempimpin Riau demi perubahan Riau yang lebih baik.

Syamsuar putra kelahiran Jumrah, Rokan Hilir ini yang merupakan Bupati Siak dua periode non aktif ini sangat berpengalaman di bidang birokrasi. Sehingga Siak maju selama kepemimpinannya.

Sedangkan Edy Nasution, kelahiran Bengkalis dari orang tua yang merupakan asli warga Rokan Hulu ini selama menjabat di militer juga memiliki prestasi yang sangat baik hingga mendapatkan tugas di beberapa negara di dunia.

"Mari kita pilih pemimpin yang mampu melayani masyarakat dari berbagai elemen, bukan pemimpin yang hanya mementingkan keinginan sekelompok. Syamsuar sudah buktikan di Siak, bagaimana beliau merangkul semua masyarakat dari berbagai suku dan agama," tutupnya. ***