TANDUN - Tak hanya kampanye dialogis, pasangan nomor urut tiga Dr H Firdaus ST MT bersama H Rusli Effendi juga membuka turnamen sepak bola di lapangan bola Desa Tandun Kecamatan Tandun, Kamis (22/3/2018).

Dalam rangka pembinaan generasi muda, salah satunya pada bidang olahraga. Maka pemerintah juga harus mengambil bagian di dalamnya, maka dari itu pasangan Firdaus - Rusli hadir untuk membuka secara langsung turnamen di Desa Tandun.

Menurut Rusli olahraga bisa menciptakan generasi yang sehat sportif dan mengatasi permasalahan dikalangan remaja, sehingga bisa mengatasi kenakalan temaja yang merusak generasi itu sendiri.

"Ini salah satu program untuk membina generasi muda, di semua cabang olah raga, utamanya bola kaki sebagai olahraga yang paling dinikmatin anak anak remaja saat ini," ucap Rusli.

Rusli berharap, Mudah mudahan pertandingan antar RW Desa Tandun bisa berjalan dengan sportif dan mampu memupuk bakat-bakat yang ada sehingga mampu meraih prestasi yang lebih tinggi lagi.

"Saya sendiri sebagai putra asli Rokan bangga dengan bakat bakat yang dimiliki generasi penerus yang bisa kita andalkan di masa depan nanti utamanya dibidang olahraga," tambah Rusli.

Sedikit Rusli menyebutkan bahwa ia juga sangat suka berolahraga, dan permainan yang paling dia yaotu suka bola kaki dan juga bermain voli dan tenis meja. "Jadi saya memang cinta olahraga," tegasnya.

"Insyaallah jika Allah berikan mandat kepada pasangan Firdaus - Rusli maka kami bertanggung jawab dalam mengembangkan dan membina olahraga di semua cabang," tutup Rusli. (rls)