DURI - Jalan Lintas Sumatera, tepatnya di tengah pusat Duri, Kecamatan Mandau, Bengkalis Riau banyak lobang-lobang besar dan cukup dalam. Kondisi ini sangat membahayakan pengendara sepeda motor yang melintasi Jalan tersebut.

Dari informasi yang diperoleh GoRiau.com (GoNews Grup), Kamis (2/2/2017) petang tadi, satu keluarga mengalami luka-luka akibat sepeda motor yang dikendarai terjatuh usai terperosok dalam lobang Jalan tersebut.

Suami istri dan anaknya itu dilarikan warga setempat ke RS Thursina Duri untuk mendapat pertolongan pertama, karena lokasi kejadian tidak jauh dari rumah sakit tersebut.

Kasat Lantas Polres Bengkalis, AKP Rachmad C Yusuf mengakui kondisi Jalan Lintas Sumatera saat ini memang banyak yang rusak lagi pasca hujan yang hampir setiap hari terjadi akhir-akhir ini.

"Kemarin sebelum Natal Dinas Pekerjaan Umum Kecamatan Mandau sudah melakukan perbaikan pada titik-titik yang cukup parah kerusakannya. Tetapi lobang Jalan terus saja bertambah di titik lainnya," ujar Kasat.

Kondisi Jalan yang berlobang saat ini, lanjutnya, jangan sampai menelan korban jiwa lagi. Untuk itu, pengendara khususnya pengendara sepeda motor harus lebih ekstra hati-hati saat berkendara.

"Bila perlu hafalkan kondisi Jalan yang sering kita lewati. Hal ini penting untuk menghindari terjadinya laka tunggal seperti yang terjadi sore tadi. Di khawatirkan lagi, saat pengendara terjatuh karena lobang, aktivitas lalu lintas padat dan kendaraan di belakang tidak dapat mengelak, maka korban akan lebih parah kondisinya," tutur AKP Rachmad.*** #Klik di Sini Baca Berita BENGKALIS