JAKARTA, GORIAU.COM - Hari ini, Senin (24/6/2013), ada yang berbeda dalam rangkaian kunjungan ke tahanan KPK dimana Gubernur Riau, HM Rusli Zainal ditahan. Jika sebelumnya, istri kedua Gubri, Syarifah Aida mendapat giliran berkunjung kedua setelah istri pertama Septina Primawati, kini Syarifah mendapat giliran pertama.

Pada kunjungan ini, Syarifah juga didampingi dua buah hatinya. Sharifah Aida datang ke Rutan KPK jam 10.00 WIB dengan busana modis lengkap dengan kaca mata hitamnya. Sharifah dan kedua putrinya berada di dalam Rutan bersama RZ kurang lebih setengah jam setelah sebelumnya Gubernur Kepri M Sani keluar dari Rutan.

Namun saat keluar dari Rutan KPK, Sharifah enggan berkomentar terkait hasil kunjunganya kepada suaminya. Sepuluh menit setelah Sharifah Aida bersama kedua putrinya meninggalkan Rutan KPK, giliran Septina Primawati ditemani Ibundanya menyusul mendatangi Rutan KPK.

Tampak di hari kesepuluh M Rusli Zainal ditahan, jumlah pengunjung yang datang ke Rutan KPK semakin berkurang bila dibandingkan dengan hari-hari sebelumnya. Memang orang yang ingin berkunjung ke Rutan semakin diperketat. Kalau sebelumnya, hanya datang dan mengantri di depan pintu Rutan menunggu giliran, tapi hari ini pengunjung harus melapor ke pegawai ke Gedung KPK, KTP di pegang dan tangan di stempel sebagai pertanda ada izin masuk. (muh)