BENGKALIS, GORIAU.COM - Direktur PT Bumi Laksamana Jaya, Yusrizal Andayani, menyampaikan bahwa sejak sebulan lalu fasilitas kolam renang melakukan soft opening, jumlah pengunjung membludak. Namun untuk perawatan dan conditioning kolam renang akan tutup selama satu minggu, setelah itu baru akan beroperasi kembali

“Alhamdulillah antusias masyarakat cukup luar biasa dan sungguh di luar dugaan. Saat weekend pengunjung mencapai 1.500 orang. Selama tiga minggu soft opening masyarakat umum masuk secara gratis dan anak-anak sekolah mulai tingkat SMP dan SMA diundang secara bergantian mencoba kolamn renang ini,” ujar Yusrizal.

Mengingat tingginya animo masyarakat, pihaknya selaku pengelola bersama konsultan bekerja keras bagaimana waterpark bisa dioperasikan akhir tahun ini. Diperkirakan dalam seminggu lagi sudah bisa dibuka untuk umum.

“Kita minta waktu seminggu lagi untuk conditioning sebelum dibuka untuk umum. Tahun depan kita juga akan menambah dua wahana baru, yakni permainan ombak dan miniatur Mekkah yang dipersiapkan untuk kegiatan manasik haji bagi para pelajar dan masyarakat umum,” ujar Yusrizal. (jfk)