TEMBILAHAN- Yanti ditemukan tewas dengan kondisi yang sangat sadis, wanita 42 tahun itu, dibunuh di rumahnya yang terletak di Jalan Karya, Kelurahan Pekanarba, Kecamatan Tembilahan, Inhil, Riau, saat cuaca tengah hujan, Rabu (4/10/217).

Berdasarkan keterangan kepolisian, terbunuhnya wanita yang kesehariannya berjualan sembako itu, disaksikan langsung oleh sang anak.

Kepada polisi, anaknya menuturkan bahwa saat kejadian, ia baru selesai mandi dan mencari ibunya untuk meminta seragam sekolah.

Namun alangkah terkejutnya ia melihat ibunya sudah dalam posisi terbaring dan terlihat seorang lelaki yang tak dikenal tengah memegang senjata tajam yang masih menempel di tubuh ibunya.

Syok melihat kejadian itu, ia pun segera berlari mencari ayahnya yang saat k ejadiaan tengah mengantarkan makanan ke ujung jalan.

Setelah menemukan sang ayah, mereka pun kembali ke rumah, namun di rumah, yang mereka temukan hanya jasad bersimbah darah diantara tumpukan barang dagangan.

Kasat Reskrim Polres Inhil, AKP Arry Prasetyo mengatakan pihaknya akan terus menyelidiki kejadian tersebut, dan mengultimatum pelaku untuk segera menyerahkan diri.

''Bantuan informasi dari masyarakat juga dibutuhkan, agar kasus ini cepat terungkap,'' harapnya.(ayu)