PEKANBARU - Selain menyita ribuan plastik pembungkus sabu, puluhan alat hisap sabu (bong) saat penggerebekan di Kampung Dalam, Kecamatan Senapelan, Pekanbaru, Riau, Selasa (27/9/2016) siang. Polisi turut menyita, sebuah alat mesin penghitung uang, receiver dan seorang pria yang mencurigakan.

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bimo Ariyanto SH SIK, mengatakan pria yang belum diketahui identitas itu diamankan, karena gerak-geriknya mencurigakan.

"Kita duga, pria ini kaki tangan pengedar di sini (Kampung Dalam), karena waktu kita lakukan penyisiran, pelaku sibuk memotret nopol kendaraan milik anggota," kata Bimo saat berbincang dengan GoRiau.com (GoNews Grup) di TKP, Selasa siang.

Belum diketahui pasti, apakah pria tersebut merupakan kaki tangan gembong narkoba Kampung Dalam. "Saya cuma lewat, mau ngurus KTP ke rumah teman," jawab pria yang mengenakan kaos bergaris merah gelap-putih itu gagap.

Hingga berita ini diterbitkan, puluhan personel dari tim khusus anti narkoba Porlesta Pekanbaru masih melakukan penyisiran disejumlah rumah yang diduga sebagai sarang narkoba di Kampung Dalam.***