DURI - Seorang buruh di ladang atau kebun 88 Simpang Poros, Kabupaten Rokan Hilir menjadi korban pembunuhan sadis dari orang tak dikenal, Sabtu (18/2/2017) sekitar pukul 15.00 WIB.

Menurut informasi yang diterima GoRiau.com (GoNews Grup), korban dibunuh saat sedang makan di sebuah warung, dekat Simpang Pemburu, Rohil. Karena saat ditemukan saksi, korban dalam posisi duduk tepat di dekat lauk dan nasi yang sudah terhidang.

Pelaku pembunuhan tersebut menurut informasi warga yang mengantarkan korban ke RSUD Mandau, diduga dua orang pelaku yang membawa senjata tajam berbentuk parang.

Hal itu tampak jelas ketika melihat luka bacokan yang dialami korban. Bagian Kepala belakang ada dua bacokan, leher sebelah kiri nyaris putus, wajah sebelah kiri juga sobek, pergelangan tangan kiri putus, lengan tangan kanan juga nyaris putus, betis kaki kiri hancur dan kanan patah.

Korban diketahui bernama Anto Tarigan usia sekitar 49 tahun, warga KM 15 KUD Rangau, Desa Petani. Saat ditemukan korban masih bernafas. Namun diduga akibat kehabisan darah, korban menghembuskan nafas terakhir saat perjalanan menuju klinik Hayati KM 16 Kulim.

Sekarang korban sudah berada di kamar mayat RSUD, dibawa oleh ketua RT 01 RW 5, Desa Rantau Bais, Kecamatan Tanah Putih, Rohil dengan menggunakan mobil pick up berwarna putih.

"Ya Allah, sesadis itu pelaku melakukan ini. Sampai putus tangannya, daging di betisnya juga keluar. Dia ini tinggal sama orang tua saya di KUD sana," kata Suprayatno yang menyebutkan bahwa korban juga merupakan orang kepercayaan pemilik kebun.

Babinkamtibmas Rantau Bais, Polsek Tanah Putih , Bripka Suyanto saat dikonfirmasi membenarkan adanya dugaan pelaku berjumlah 2 orang yang juga masih kenal dengan korban.

"Sekarang kita tengah lakukan penyelidikan lebih lanjut dan menangkap pelaku. Motifnya belum tahu apa, tapi awalnya korban dibacok dari belakang," ujarnya.

Meski belum ada pihak keluarga yang datang, sejumlah rekanan kerja korban sudah mulai ramai berdatangan ke kamar mayat untuk melihat kondisi korban.*** #Klik di Sini Baca Berita BENGKALIS