JAKARTA, GORIAU.COM - Gubernur Riau HM Rusli Zainal yang ditahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus mendapat dukungan moril dari kerabat dan keluarga, bahkan sesama gubernur. Seperti yang dilakukan Gubernur Kepulauan Riau, HM Sani, Senin (24/6/2013).

HM Sani mendatangi Rutan KPK sekirat jam 10.00 WIB tanpa pengawalan ketat, setengah jam kemudian M Sani meninggalkan Rutan KPK sekitar jam 10.30 WIB. ''Kita seperti kakak beradik, hubungan kita sangat dekat seperti hubungan keluarga. Saya hanya berpesan agar Gubri sabar dan tawakal kepada Allah dalam menerima musibah,'' kata M Sani seusai membesuk M Rusli Zainal di Rutan. 

Gubernur Kepulauan Riau ini juga mengatakan, kalau dirinya berpesan kepada M Rusli Zainal sabar dan menyerahkan sepenuhnya kasus hukum kepada proses hukum yang berlaku dengan asas praduga tidak bersalah. ''Masalah kasusnya, kita serahkan kepada proses hukum yang berlaku,'' sebutnya tanpa berkomentar banyak kepada wartawan dan langsung menuju mobil yang menunggunya di Jalan Rasuna Said. (muh)