PEKANBARU - Peristiwa pembunuhan terjadi di Karaoke Rita, Jalan Arifin Ahmad, Kota Pekanbaru, tepatnya dibelakang Hotel Green, Kamis, (20/9/2018) pagi. Dalam peristiwa tersebut, dua pria dinyatakan tewas dan 1 wanita harus dirawat di rumah sakit.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Susanto saat dikonfirmasi menyebutkan bahwa korban merupakan pengunjung di tempat hiburan tersebut. Peristiwa pembunuhan ini terjadi pada jam 04.00 WIB hingga 04.30 WIB.

"Dua orang meninggal di TKP, dan satu dirawat dirumah sakit," ujar Susanto.

Adapun korban yang meninggal tersebut bernama Ade dan Toni, sedang teman wanita mereka yang luka-luka kini di rumah sakit.

Diinformasikan, suasana pagi itu ribut. "Ada adu mulut antara pelaku dan korban sehingga terjadi perkelahian. Akhirnya korban ditusuk menggunakan pisau, dan pelaku melarikan diri menggunakan sepeda motor," terangnya.

Sementara itu, para korban yang panik akibat luka tusukan di tubuhnya berusaha menyelamatkan diri di lantai dua karaoke.

Polisi yang mendapat informasi atas kejadian itu, segera ke lokasi dan melakukan olah TKP. Sejumlah barang bukti berupa sepeda motor korban dan handphone berhasil ditemukan dan diamankan polisi. Polisi juga telah menemukan satu identitas pelaku dan dua lainnya dalam penyelidikan. ***