PEKANBARU - Pasca terbakarnya ruang staf humas Kepolsian Daerah (Polda) Riau, Minggu (25/9/2016) subuh tadi, pukul 05.00 WIB, sejumlah staf dan anggota humas langsung melakukan pembersihan ruangan yang tidak ikut terbakar.

Pantauan GoRiau.com (GoNews Grup) di Mapolda Riau, dengan menggunakan sejumlah peralatan bersih-bersih, mulai dari ember, kain pel dan karet pel, para anggota terlihat begitu bersemangat membersihkan ruangan tersebut.

Ruang Kabid Humas Polda Riau tersebut sengaja harus segera dibersihkan, karena tidak ikut hangus terbakar. "Besok (Senin, 26 September 2016) tetap masuk, sekarang langsung kita bersih-bersih. Karena ruangan saya tidak ikut terbakar," tutur AKBP Guntur Aryo Tejo SIK.

Terpisah, Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bimo Ariyanto SH SIK, mengungkapkan, untuk dugaan korsleting listrik karena AC yang tidak dimatikan, masih belum diketahui.

"Kita belum bisa pastikan, karena masih dalam penyelidikan. Kita juga akan datangkan tim Labfor untuk lebih jelasnya," kata Bimo saat berbincang dengan GoRiau.com (GoNews Grup) di Mapolda Riau.

Sebelumnya, ruang staf humas Polda Riau hangus terbakar, Minggu (25/9/2016) sekitar pukul 05.00 WIB. Akibatnya, sejumlah dokumen dan peralatan inventaris ludes dilahap api.

Beruntung api tidak cepat membesar dengan mengerahkan empat unit armada BPBD-Damkar Kota Pekanbaru. Sementara, kerugian ditaksir mencapai Rp300 juta.***