PEKANBARU - Bripka J sempat meletuskan tiga kali tembakan, saat melihat istrinya berinisial FO berdua di dalam mobil bersama oknum polisi lain, Briptu BS, yang tak lain anggota Direktorat Lalu Lintas Polda Riau, Jumat (12/8/2016) siang tadi, pukul 11.30 WIB.

Tiga tembakan ini diarahkan J ke ban mobil istrinya sebanyak dua kali, dan satu tembakan lagi ke udara. Aksinya ini sontak membuat orang sekitar lokasi kejadian, tepatnya di halaman parkir Samsat Pekanbaru, Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru, geger.

"Diduga karena cemburu, J melihat istrinya selingkuh dengan BS di dalam mobil. Ketiganya kini sedang kita periksa di Bid Propam Polda Riau," kata Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo, saat ditemui GoRiau.com, di ruangannya, Jumat siang.

Guntur meyakinkan akan memproses pihak yang terlibat ini sesuai pelanggaran etiknya, apalagi perbuatan tersebut dilakukan di depan umum. "Pasti, kita proses. Kita lagi meminta keterangan mereka," lanjut Kabid Humas.

FO ini, katanya, adalah seorang honorer di Samsat tersebut. Sementara BS adalah oknum polisi lalu lintas. Sedangkan J diketahui oknum yang bertugas di Direktorat Reserse Narkoba Polda Riau. ***