PEKANBARU - Sesosok mayat pria lanjut usia, ditemukan di dalam rumah besar berlantai dua, Jalan Tanjung Datuk Kota Pekanbaru - Riau, Minggu (8/4/2018) malam. Kabarnya, ditemukan luka pada jasadnya.

Informasi yang dirangkum GoRiau.com dari salah seorang keluarga, korban ini bernama Paulius berusia sekitar 60-70 tahun. Pada tubuhnya ditemukan luka. Diduga, pria ini sempat mengalami kekerasan sebelum tewas.

"Ada luka dan ceceran darah, cuma kayaknya ada bekas di lap," tutur salah seorang keluarganya menceritakan.

Hal ini juga dibenarkan Kapolsek Limapuluh Kompol Angga F Herlambang. "Ada luka, kita masih lakukan pemeriksaan," sebutnya.

Setakat ini, kepolisian masih berada di rumah tersebut melakukan identifikasi. Sampai berita diturunkan, jasad Paulius masih berada di dalam rumah tersebut.

Keluarganya juga tampak datang dan masuk ke dalam untuk mengecek bersama kepolisian. Kejadian ini turut menyita perhatian warga sekitar yang melihat dari luar pagar.

Sampai berita diturunkan, belum ada statemen resmi dari kepolisian, terkait peristiwa tersebut, apakah ini berkaitan dengan kasus kejahatan atau bukan.

Rumah tempat Paulius ditemukan sudah tak bernyawa cukup besar. Bangunannya berlantai dua, dengan halaman luas dan berkeramik. Rumah tersebut juga dilengkapi pagar besi dan ada beberapa ekor anjing di halamannya.

Terlihat Kapolresta Pekanbaru Kombes Susanto baru datang dan juga berada di lokasi kejadian, ada pula Kapolsek Limapuluh Kompol Angga F Herlambang.

Untuk mensterilkan lokasi, aparat berwajib memasang garis polisi di depan pintu masuk rumah besar tersebut. ***