LHOKSEUMAWE - Hafiz sekaligus dai cilik asal Pekanbaru, Riau, Syekh Rasyid akan kembali ke Lhokseumawe dalam agenda dakwahnya. Kedatangan kali ini masih sama seperti tahun lalu yaitu mengisi tabliq akbar yang digelar oleh Dayah Tahfidzul Quran Syekh Rasyid Al-Mukhlishin Kutablang, Kota Lhokseumawe, Provinsi Aceh.

Untuk diketahui, ini adalah kali ketiga Syekh Rasyid ke Lhokseumawe dan terakhir pada 15 Juni 2016. Kedatangannya difasilitasi oleh Muklis Azhar atau akrab disapa Pak Ulis, selaku pemilik Yayasan Tahfidzul Quran Syekh Rasyid Al-Mukhlishin.

Pak Ulis menuturkan, kedatangan Syekh Rasyid nanti semoga menjadi motivasi dan semangat bagi santri dayah tersebut secara khusus dan kepada remaja dan masyarakat Lhokseumawe dan Aceh Utara. “ Semoga terbangun generasi penerus dan calon pemimpin masa depan yang qurani dan kuat,” ucap pengusaha ayam penyet sukses itu.

Rangkaian kegiatatan Syekh Rasyid selama di Lhokseumawe dan Aceh Utara sebagai berikut:

1. Jumat, 19 Januari 2018 pukul 20.00 WIB, tabliq akbar di Masjid Matangkuli, Aceh Utara;

2. Sabtu, 20 Januari 2018 pukul 20.00, tabliq akbar di Dayah Tahfidzul Quran Syaikh Rasyid Al-Mukhlishin Kutablang Lhokseumawe, sekaligus maulid Nabi Muhammad SAW;

3. Minggu, 21 Januari 2018 pukul 20.00 WIB, tabliq akbar di Masjid Abu Keumala Seunuddon, Aceh Utara;

4. Senin 22 Januari 2018 pukul 08.00 WIB, kumpul bareng seluruh siswa siswi di Kota Lhokseumawe di Lapangan Hiraq, Lhokseumawe;

5. Salat berjamaah, shalat Subuh berjamaah, dan tausiah di beberapa masjid dalam Kota Lhokseumawe;

6. Parenting dan belajar bersama Syekh Rasyid di Dayah Tahfidzul Quran Syaikh Rasyid Al-Mukhlishin, Kutablang, Lhokseumawe.