PANGKALAN KERINCI - Puncak peringatan HUT Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) tingkat Kabupaten Pelalawan akan dilaksanakan di Kecamatan Bandar Sei Kijang.

Hal ini terungkap dalam rapat panitia memperingati HUT PGRI ke-73 yang dilaksanakan di Jalan Lintas Timur KM 34, Bandar Sei Kijang, kemarin.

Untuk memeriahkan acara, rangkaian kegiatan akan dilaksanakan. Diantaranya  Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ), Seminar Nasional, Volly Ball, Sepak Takraw, Tenis Meja ,Tarik Tambang, Badminton, Pacu Sampan, Jalan Santai dan Senam Massal, Vocal Solo dan Mars PGRI.

Pertandingan akan diikuti oleh peserta dari 12 kecamatan se Kabupaten Pelalawan yang tergabung dalam organisasi beranggotakan profesi guru ini.

Kegiatan dilaksanakan pada tanggal 23 sampai 26 November 2018 berlangsung di Stadion Mini Bandar Seikijang.

Hadir dalam kesempatan tersebut perwakilan Dinas Pendidikan (Disdik) Pelalawan, Camat Wazarman, Koordinator Wilayah Disdik Kecamatan Bandar Sei Kijang Eni Juniar, Ketua PGRI Bandar Sei Kijang Yasri Budu, serta Kepala Sekolah.

Camat Bandar Sei Kijang, Wazarman mengatakan, kegiatan PGRI ini harus semaksimal mungkin untuk dapat dilaksanakan.

"Sebagai tuan rumah, kami berharap panitia untuk saling berkoordinasi, bekerjasama. Kepada guru agar dapat saling bergotong-royong bersama pemuda dan masyarakat," pesannya. ***