JAKARTA - Sejak tahun 2011, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau selalu mendapat prediket Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) atas akuntabilitas kinerja dalam laporan keuangan.

Tercatat, sudah tujuh kali secara berturut-turut Pemkab Kuansing meraih prediket WTP. Atas prestasi tersebut, Pemerintah Republik Indonesia melalui Kementerian Keuangan memberikan penghargaan kepada Pemkab Kuansing.

Penghargaan itu diserahkan langsung Menkeu Sri Mulyani kepada Bupati Kuansing Mursini, Kamis (20/9/2018) di Jakarta.

"Alhamdulillah, kita sangat bersyukur mendapat penghargaan ini. Di Riau hanya ada dua kabupaten, yakni kita dan Siak. Karena itu, kita sangat bangga sekali," ujar Mursini usai menerima penghargaan.

Dalam penerimaan penghargaan itu, Mursini didampingi Sekda Dianto Mampanini, Kepala BPKAD Hendra AP dan Kepala Bapenda Kuansing Jafrinaldi.

Senada dengan Mursini, Kepala BPKAD Kuansing Hendra AP menyatakan penghargaan ini menambah semangat bagi pemerintah dalam mewujudkan pembangunan.

Penghargaan ini didedikasikan untuk seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah berupaya dalam mempertahankan prediket WTP. ***