MAKASSAR - Klub PSM Makassar akan bermain menghadapi PSIS di Stadion Mattoanging, Makassar, dalam pembukaan Liga 1 2018.

Pertandingan pekan pertama itu dijadwalkan berlangsung pada Minggu (25/3/2018) dan dipastikan suporter tuan rumah tidak boleh memakai atribut dukungan.

Sekretaris PSM, Andi Widya Syadzwina, mengingatkan kembali agar semua stakeholder termasuk suporter, mematuhi sanksi tanpa atribut suporter yang diberikan akibat kericuhan musim lalu.

"Kami ingin mengingatkan kembali agar tidak menggunakan atribut klub saat PSM melawan PSIS tanggal 25 Maret 2018. Karena PSM masih harus menjalani sanksi," katanya.

Manajemen berharap suporter bisa kembali melakukan hal yang sama saat tim Juku Eja menghadapi Madura United di kompetisi Liga 1 musim lalu.

Ketika itu, para pendukung dan seluruh penggemar setia PSM Makassar dapat hadir di Stadion Andi Mattalatta namun tanpa menggunakan atribut PSM.

Perempuan yang akrab disapa Wina itu menjelaskan, sanksi itu memang dijatuhkan Komisi Disiplin (Komdis) PSSI musim lalu. Meski liga memasuki musim baru, namun tidak ada penghapusan sanksi.

"Kami berharap seluruh pihak terkhusus para suporter dapat memahami ini. Kami harus memberikan contoh yang baik bahwa PSM adalah tim yang taat aturan dan suporternya juga demikian," ujar Andi Widya Syadzwina. ***