DURI - Menuju Rumah Sakit 'Trauma Centre' RSUD Mandau terus membenahi sejumlah sarana pelayanan rumah sakit. Salah satunya dengan membangun tambahan ruang bedah yang menelan biaya APBD Bengkalis tahun 2016 sebesar Rp11,6 miliar.

Direktur RSUD Mandau, dr Ersan Saputra melalui Kasi Humas, dr Rangga kepada GoRiau.com menyampaikan, pembangunan tambahan ruang bedah sentral ini untuk memberikan ruang dan rasa nyaman bagi pasien.

"Angka kecelakaan terus meningkat, perlu penanganan yang komprehensif sehingga angka morbaditas dan mortalitas menurun. Selain itu dengan adanya pelayanan trauma centre bisa mengurangi kecacatan," sebut dr Rangga, Rabu (5/10/2016).

Disebutkannya, pembangunan ruang bedah sentral ini juga sesuai dengan misi RSUD Mandau melayani kesehatan masyarakat berbagai fasilitas pendukung sudah dibangun.

"Untuk itu RSUD Duri senantiasa melakukan perubahan dan pembaharuan. Tujuan lainnya dari Trauma Centre ini adalah pelayanan pada kasus trauma dan kedaruratan medik lainnya secara efektif, efisien dan profesional," tutupnya. ***