PELALAWAN - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Pelalawan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke-53 dengan acara sederhana berupa syukuran di sekretariat DPD, Jumat (20/10/2017).

Sejumlah pengurus DPD II Partai Golkar Pelalawan tampak hadir. Dari pantauan, syukuran HUT diisi dengan potong tumpeng hingga doa bersama.

"Secara usia Partai Gorkar sudah cukup matang. Target ke depan, kita harus menang dalam setiap moment politik," ujar Sekretaris DPD II Partai Golkar Pelalawan, Baharudin, Jumat (20/10/2017).

Dikatakannya, berbagai persiapan dilakukan DPD II Partai Golkar Pelalawan dalam menyambut pesta demokrasi lima tahunan, baik untuk Pilkada Riau 2018, maupun Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pilpres di tahun 2019.

"Kita minta seluruh anggota Fraksi Golkar di DPRD Pelalawan untuk turun mendengarkan aspirasi masyarakat. Karena sejatinya 'Golkar Sahabat Rakyat', suara Golkar adalah suara Rakyat," cetusnya mengutip tema HUT Golkar tahun ini.

Baharudin mengungkapkan, sejumlah kegiatan sosial akan digelar dalam rangkaian peringatan HUT Golkar ke-53 di Kabupaten Pelalawan. "Senin pekan depan, akan digelar kegiatan donor darah dan bakti sosial," tutupnya, kepada GoRiau.com***