PEKANBARU - Prajurit TNI dari Detasemen Rudal 004 Dumai yang hilang saat pemadaman kebakaran lahan di Kampung Medan, Labuhan Tangga Besar, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rohil, Riau pada 18 Agustus 2016 kemarin akhirnya berhasil ditemukan.

Sayangnya, Pratu Wahyudi ditemukan sudah dalam keadaan tak bernyawa, Selasa (23/8/2016) siang tadi, menjelang salat Zuhur. Informasi yang dihimpun GoRiau.com, alharhum Wahyudi ditemukan dengan kondisi beberapa luka bakar di tubuhnya.

Temuan jasad Wahyudi itu, dibenarkan langsung oleh Kapolres Rohil, AKBP Hendri Posma Lubis. "Iya (meninggal), saya juga baru dapat informasi tersebut dari anggota," ujar Posma yang kebetulan tengah menggelar rapat di Mapolda Riau, siang ini.

Tubuh Wahyudi pun langsung dievakuasi oleh tim gabungan dari Basarnas, TNI dan Polri yang memang sudah melakukan pencarian selama berhari-hari ini. Sebelumnya, pihak setempat bahkan sempat mendatangkan paranormal untuk melacak keberadaan almarhum.

Meski dalam kondisi terbakar, tubuh Wahyudi masih bisa dikenali. Tim pun selanjutnya dikabarkan akan membawa jasad almarhum ke Kota Dumai, hari ini juga.

Sebelumnya, hilangnya Wahyudi sempat dikaitkan dengan hal berbau mistis. Sebab ketika itu, rekan-rekannya sempat berkomunikasi via telepon seluler. Bahkan dia sempat menyebutkan di mana keberadaannya, namun tak kunjung berhasil diketemukan. ***