PEKANBARU - Pekanbaru merupakan tempat investasi property paling menguntungkan di Provinsi Riau. Apalagi di Kecamatan Tenayanraya saat ini juga tengah dikembangkan pusat perkantoran terpadu serta eksplorasi gas alam yang pergunakan untuk bahan bakar pembangkit listrik. Potensi ini dimanfaatkan oleh Perumahan Garden Mas Tenayan.

Perumahan Garden Mas Tenayan type 45 ini tengah dibangun dengan konsep hunian nyaman untuk kota modern paling bergengsi dan terjangkau bagi masyarakat. Perumahan Garden Mas Tenayan berlokasi di Jalan Budi Luhur, sekitar 500 meter dari Kantor Camat Tenayanraya, tidak jauh dari pusat perkotaan baru.

Ini tujuh keunggulan berinvestasi rumah di Perumahan Garden Mas Tenayan, lokasi yang strategis di pinggir jalan aspal, sertifikat hak milik, dekat dengan pusat perbelanjaan, konsep rumah modern minimalis dan dekat dengan Puskesmas dan Kantor Camat serta Mapolsek Tenayanraya.

Menurut marketing pemasaran Perumahan Garden Mas Tenayan, Alfredo Illahi, melalui bulan kemerdekaan, pihak pengembang memberikan bonus spesial kepada pembeli secara cash, yakni mendapatkan bonus rumah type 36 di Jalan Garuda Sakti plus sepeda motor Honda Beat terbaru.

"Rumah yang kami jual siap huni karena sudah dilengkapi dengan bentuk bangunan sempurna, lantai keramik. Ukuran tanah 120 dengan harga jual Rp235 juta per unit," kata Alfredo kepada GoRiau.com.

Tunggu apalagi, promo ini terbatas. Kapan lagi beli 1 unit rumah type 45/120 dengan harga Rp235 juta langsung dapat hadiah rumah type 36/108 dan 1 unit sepeda motor Honda Beat terbaru. Untuk info lebih lanjut hubungu Alfredo Illahi melalui contact person: 0852-2660-6400 atau pin BBM: 5FB07CE7. ***