PEKANBARU - Resmi hadir di Kota Pekanbaru, Riau, Minggu (20/8/2017) setelah digelar grand opening outlet. Ozcar Riau akan beroperasi setiap harinya mulai pukul 07.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB.

Panganan atau kue yang aslinya berasal dari Swedia ini dihadirkan ke Riau dengan citarasa yang benar-benar akrab dengan lidah Indonesia, khususnya masyarakat Riau. Karena, bahan bakunya telah dikombinasikan dengan madu yang berasal langsung dari Riau.

Setelah menggelar grand opening, Ozcar Riau yang sebelumnya hadir dengan empat varian rasa, yaitu cokelat, keju, greentea dan original. Kini, telah hadir varian rasa terbarunya, yaitu nuttela.

Untuk harga, penikmat kuliner maupun konsumen yang ingin memberikan oleh-oleh kepada orang terkasih tak perlu merogoh kocek dalam-dalam jika ingin menikmati Ozcar Riau. Karena harga yang ditawarkan, yaitu mulai dari Rp55 ribu hingga Rp65 ribu per kotak.

Harga ini sendiri tergantung jenis varian rasa, untuk varian rasa nuttela yang merupakan varian terbarunya, dibanderol Rp65 ribu. Sedangkan untuk lima varian rasa lainnya, cokelat, keju, greentea dan original dibanderol Rp55 ribu.

"Meski memiliki banyak varian rasa, para konsumen lebih menyukai varian rasa cokelat," kata Immanuel Caesar Hito selaku CEO Ozcar Riau yang juga merupakan artis sinetron ini saat berbincang dengan GoRiau.com, Minggu (20/8/2017).

"Konsumen kita tidak hanya dari Riau saja, bahkan saat ini sudah menjangkau hampir seluruh Indonesia sampai ke Sulawesi. Bahkan sudah menjangkau Malaysia dan Singapura," tambahnya.

Bagi masyarakat Riau, khususnya di Kota Pekanbaru yang merasakan langsung nikmatnya kue khas Swedia bercitarasa Melayu ini, bisa datang langsung ke outlet Ozcar Riau yang berada di Jalan Sutomo, Kecamatan Limapuluh, Pekanbaru.***