PEKANBARU - Sesosok jasad pria bersimbah darah ditemukan di pinggir persimpangan jalan Hangtuah-Sekuntum, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru, Riau, Selasa (23/8/2016) pagi. Ia diduga sebagai pelaku pencurian.

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bimo Ariyanto SH SIK, Selasa (23/8/2016) mengatakan, jasad pria tersebut ditemukan pertama kali oleh warga sekitar pukul 05.30 WIB.

"Pria ini diduga melakukan pencurian di Alfamart, jalan Kuantan, Kecamatan Limapuluh, Pekanbaru. Karena dari pengakuan dua karyawan, Hendri dan Rafli, pelaku baru saja mencuri empat handphone," kata Bimo.

"Saat kejadian, korban sempat berteriak maling. Salah seorang satpam di Jondul bernama Fren berusaha mengejar pelaku yang melarikan diri," sambungnya.

Kepada GoRiau.com, Kasat menuturkan, pihaknya masih akan melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab pasti kematian pria yang masih belum diketahui identitasnya itu.

"Kita lidik dulu, sementara ini identitasnya belum diketahui. Di dekat jasad pria itu, kita juga menemukan empat handphone. Tapi belum bisa dipastikan apakah memang hasil curian atau tidak," tukas Kasat.***