PEKANBARU - Setelah Emanuel Caesar Hito memperkenalkan Ozcar yang merupakan panganan jenis pastry atau kue khas Swedia ke Riau dan sempat menggelar soft opening pada akhir bulan Juli 2017 lalu. Kini, Ia resmi membuka toko di Kota Pekanbaru, Riau dengan nama Ozcar Riau.

Caesar Hito selaku CEO Ozcar Riau, datang langsung ke Kota Pekanbaru, Minggu (20/8/2017) dalam acara grand opening outlet Ozcar Riau yang berada di Jalan Sutomo, Kecamatan Limapuluh, Pekanbaru.

Disela-sela acara grand opening, Hito mengatakan, keberadaan Ozcar Riau ditujukan bagi orang-orang yang disayang. Ozcar Riau diharapkan dapat menjadi oleh-oleh yang bisa menyenangkan keluarga dan orang terdekat.

"Kami ingin agar keberadaan Ozcar Riau ini bisa menjadi pilihan oleh-oleh dari Riau dan juga untuk memperkenalkan Riau ke daerah lain. Kita juga rutin ikut bazar di berbagai daerah," ujarnya.

Meski tergolong baru di dunia bisnis kuliner Riau dan bahkan Indonesia. Namun, Ozcar Riau yang merupakan kue yang aslinya berasal dari Swedia yang kemudian dikreasikan dengan citarasa khas Bumi Melayu, Ozcar Riau sudah menjangkau dari luar Riau.

"Konsumen kita tida hanya dari Riau saja, bahkan saat ini sudah menjangkau hampir seluruh Indonesia sampai ke Sulawesi. Bahkan sudah menjangkau Malaysia dan Singapura," terangnya.

Tak hanya Hito, dalam acara grand opening Ozcar Riau, Hito datang bersama rekannya Glen Alinskie yang juga memiliki bisnis kuliner serupa di Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar).

Suami dari artis Chelsea Olivia ini pun mengungkapkan jika Ozcar Riau merupakan panganan yang tidak hanya enak, namun juga menyehatkan, karena bahan utama dari kue Swedia bercitarasa Riau ini menggunakan madu, dan Riau terkenal dengan hasil madunya.

"Selain enak, Ozcar Riau juga lebih sehat dari kue biasanya, karena berasal dari madu, dan karena itulah Riau yang dipilih, sebab hasil madu di Riau sangat terkenal," ungkap Glen Alinskie.

Dalam kesempatan itu, Hito juga memperkenalkan keluarga baru dari Ozcar Riau, yaitu varian rasa nuttela yang melengkapi empat varian rasa sebelumnya dari Ozcar Riau, yaitu original dengan selai vanilla, cokelat, greentea dan keju.***