PEKANBARU - Salah seorang warga jalan Sekolah, Gang Ihsan, Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru, Riau, Tugiono (78) ditemukan tewas gantung diri di dalam kamarnya, Rabu (28/9/2016) pagi.

Korban ditemukan gantung diri pertama kali oleh menantunya, Hasnan (54) sekitar pukul 03.45 WIB, saat itu korban dalam keadaan tergantung digagang pintu kamar menggunakan tali rafia.

"Korban ditemukan dalam posisi duduk di dekat pintu kamarnya. Keluarga korban mengikhlaskan kejadian ini dan sudah membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan visum," kata Kanit Reskrim Polsek Payung Sekaki, Iptu EJ Manullang saat dikonfirmasi GoRiau.com (GoNews Grup) melalui selularnya, Rabu siang.

"Tadinya, menantu korban mau ke kamar mandi dan melihat pintu kamar korban terbuka, sedangkan lampu kamar mati. Curiga, saksi melihat ke dalam dan menemukan korban dalam keadaan tergantung," sambungnya.

Keterangan pihak keluarga, korban memiliki riwayat sakit komplikasi, stroke dan darah tinggi. Diduga depresi karena penyakitnya itu dan korban memutuskan untuk mengakhiri hidupnya.

"Kita pastikan korban tewas karena gantung diri, tapi kita tetap lakukan penyidikan mendalam. Rencananya, hari ini jenzah korban akan langsung dikebumikan," tutup Kanit.***