PEKANBARU - Pencegahan gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Kota Pekanbaru, Riau tidak hanya dilakukan di wilayah daratan saja. Di wilayah perairan pun, peningkatan patroli juga dilakukan jajaran Polresta Pekanbaru.

Dalam hal ini, Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) terus meningkatkan patroli di wilayah perairan Pekanbaru tepatnya di sepanjang aliran sungai Siak. Dengan mengerahkan enam personel dan dua speedboat.

"Satu speedboad milik KSKP dan satu speedboad milik masyarakat, kita juga memiliki target sasaran patroli kita, berupa barang-barang ilegal dan berbahaya yang masuk ke wilayah Pekanbaru," kata Kapolsek SKP, AKP Didi Antoni kepada GoRiau.com, saat dikonfirmasi Kamis (25/8/2016) siang melalui selularnya.

Lebih lanjut, Didi menuturkan kegiatan patroli ini berlangsung mulai pukul 10.00 WIB sampai pukul 12.00 WIB. Dengan titik awal patroli wilayah Pekanbaru sampai ke perbatasan Kabupaten Siak.

"Patroli ini rutin kita lakukan, selain itu kita juga berikan imbauan bagi kapal-kapal yang melinatas dan akan masuk ke wilayah perairan Pekanbaru untuk tidak membawa barang ilegal ataupun barang-barang berbaya termasuk narkoba," tutup Kapolsek.***