GIANYAR - Bali United menutup periode pertandingan LIGA 1 2018 di bulan puasa dengan kemenangan. Bertanding di Stadion Dipta, Gianyar, Sabtu, 9 Juni 2018 malam, Bali United mengempaskan Persipura.

Dalam pertandingan itu Bali United menang dengan skor 2-0. Kemenangan meyakinkan ini mampu memperbaiki posisi Serdadu Tridatu di klasemen sementara.

Dua gol Bali United dalam pertandingan ini dicetak Fadhil Sausu dan Stefano Lilipaly. Fadhil Sausu membuka keunggulan pada menit ke-28. Sedangkan Stefano Lilipaly melengkapinya pada menit ke-86.

Bali United tampak mendominasi jalannya pertandingan. Beberapa kali serangan dengan mudah mendekati garis pertahanan Persipura. Babak pertama pun ditutup dengan skor 1-0.

Di babak kedua Persipura coba mengambil inisiatif serangan. Tapi berbagai serangan yang dilancarkan Persipura, mampu dihalau dengan baik oleh barisan pertahanan tim tuan rumah.

Justru di pengujung pertandingan, Bali United mampu menambah keunggulan. Situasi itu membuat Persipura makin kesulitan untuk mengejar ketinggalan. Pertandingan ditutup dengan skor 2-0.***