PADANG - Mes pemain Semen Padang di kawasan L-75 komplek Indarung saat ini dalam keadaan sepi. Seluruh penghuninya telah meninggalkan mes, karena mendapat jatah libur setelah Liga 2 2018 tuntas.

Manajer Semen Padang, Win Bernadino mengatakan, usai laga persahabatan menghadapi UKM pada penutupan Piala Walikota Padang 2018, Kamis (13/12/2018) lalu, tim mendapat jatah libur hingga awal Januari 2019. Pemain bakal kembali ke mes pada 7 Januari.

“Jatah libur hingga 6 Januari, sehari berikutnya seluruh pemain kembali bergabung. Menyangkut pemain yang dipertahankan, dilepas atau pemain baru yang akan masuk, nanti kita sampaikan menjelang pemain berkumpul, sebab saat ini masih tahap evaluasi,” ungkap Win Bernadino, Senin (17/12/2018) seperti dilansir dari Bola.com.

Win belum bisa menyebutkan siapa saja pemain yang jasanya kembali digunakan Kabau Sirah untuk Liga 1 2019.

“Saat ini masih dalam proses evaluasi, belum ada keputusan menyangkut pemain. Namun, kami tentunya akan membahas hal itu dalam waktu dekat,” tambahnya.

Melihat rekam jejak pemain di Liga 2, beberapa yang selalu menjadi pilihan kemungkinan akan dipertahankan.

Meski begitu, Semen Padang akan menghitung kebutuhan pemain lokal dan asing. Apalagi target Semen Padang pada musim mendatang tidak hanya numpang lalu, namun mampu bersaing dengan kontestan lain.

“Target tentu tak hanya numpang lewat. Kami ingin kembali menjadi tim kuda hitam dan diperhitungkan tim-tim besar, mengingat Semen Padang merupakan tim dengan nama besar,” pungkasnya. ***