PEKANBARU - Ayola First Point Hotel bekerjasama dengan Traveloka menghadirkan siaran langsung dan menggelar nonton Piala Dunia Rusia 2018 bareng. Tidak sekedar menonton, para tamu akan disuguhkan dengan aneka promo kamar serta makanan dan minuman di Vidi Resto yang merupakan venue dalam menyaksikan pertandingan paling ditunggu ini yang akan digelar selama 1 bulan penuh. Tak lupa, selama pertandingan big match akan diadakan quiz dan door prize dengan berbagai hadiah menarik.

PR Ayola First Point Hotel, Risa Maeswari menjelaskan “kegiatan nonton siaran langsung bersama merupakan komitment Ayola First Point Hotel untuk memberikan layanan terbaik kepada para tamu yang ingin menikmati pertandingan sepak bola paling bergengsi antar negara di dunia ini, kegiatan ini terlaksana atas kerjasama dari Layar Bola Traveloka”.

Untuk menikmati nonton piala dunia bareng di Vidi Resto, tamu dapat memesan paket makanan dan minuman mulai dari 40.000 hingga 85.000 rupiah saja. Paket Piala Dunia ini bervariasi mulai dari  kombinasi snack dan minuman ringan hingga kombinasi makanan berat berupa nasi beserta lauk pendampingnya dan minuman untuk menemani nonton langsung siaran piala dunia bersama para pendukung tim kesayangan.

Terdapat juga beberapa promo kamar yang dapat dinikmati oleh para tamu di saat yang bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri 1439H ini. Diantaranya promo rate kamar mulai dari 350.000nett per malam sudah termasuk sarapan pagi, promo ini berlangsung selama 15 Juli hingga 21 Juli 2018. Sedangkan promo rate kamar tanpa sarapan pagi hanya 325.000nett bagi tamu yang ingin melewatkan malam di Hotel yang berlokasi di jalan HR. Soebrantas ini. “Dengan harga promosi tersebut tamu dapat menikmati seluruh fasilitas yang disediakan diantaranya swimming pool, gym, akses  internet cepat hingga layanan antar jemput bandara dan pusat perbelanjaan gratis” tutupnya. (rls)