TENGGARONG - Mitra Kukar FC akan melakoni pertandingan pekan ke-23 Liga 1 2018 dengan bertandang ke Surabaya. Naga Mekes akan dijamu Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu, 22 September 2018 lusa. Terbang ke Surabaya, Mitra Kukar memboyong 18 pemain yang siap tempur.

Di posisi penjaga gawang, ada dua nama yakni Gerru Mandagi dan kiper asal Korsel, Yoo Jae Hoon. Bagi Yoo, ini adalah penampilan keduanya seteah pulih dari cedera. Kehadiran kiper senior ini tentu akan menjadikan Mitra Kukar memiliki kepercayaan diri lebih untuk menjalani laga tandang nanti.

Di sektor pertahanan, Ada nama Saepulloh Maulana, Bobby Satria, Wiganda Pradika, Redi Siregar hingga bek asl Brasil, Mauricio Leal. Belum ada nama Dedi Gusmawan yang masih dalam proses pemulihan cederanya.

Pada lini tengah, tim asuhan Rahmad Darmawan akan hadir dengan kekuatan terbaiknya. Danny Guthrie, Bayu Pradana, Anindito Wahyu akan menjadi motor skuat berkandang di Stadion Aji Imbut, Tenggarong ini.

Sedangkan di lini serang, ada amunisi-amunisi terbaik yakni Septian David Maulana, Dedi Hartono, Hendra Adi Bayaw serta tentunya striker andalan Fernando Rodriguez. Kehadiran pemain asal Spanyol ini menjadi jaminan ketajaman lini depan Mitra Kukar yang memang tengah berburu gol demi gol untuk kemenangan dan mengangkat posisi di klasemen.

Mitra Kukar saat ini ada diposisi ke-11 dengan 29 poin. Jika ingin terus merangkak naik, poin penuh tentunya wajib dikantongi Mitra Kukar di pertandingan lawan Persebaya nanti. Jika gagal, posisi tim dengan warna kebesaran kuning ini justru terancam melorot ke papan bawah.

Skuat Mitra KukarKiper : Yoo Jae Hoon, Gerri Mandagi

Belakang : Mauricio Leal, Saepuloh Maulana, Bobby Satria, Andre Agustiar, Rendi Siregar

Tengah : Wiganda Pradika, Bayu Pradana, Danny Guthrie, Dolly Gultom, Anindito Wahyu Erminarno, Hendra Bayauw, Septian David Maulana, Dedi Hartono

Depan : Fernando Rodriguez, Aldino Herdianto, Rifan Nahumarury