PEKANBARU - Berada di Grup D bersama tiga kesebelasan yang cukup tangguh, Persija, Bali United dan Borneo FC pada Piala Presiden yang akan berlangsung tanggal 19 Januari 2018 mendatang, coach Jafri Sastra belum mempersiapkan nama-nama pemain PSPS Riau yang akan berangkat ke Bali.

Hal itu disampaikannya saat berbincang dengan GoRiau.com, Minggu (14/1/2018) siang. "Nama-nama pemain yang akan berangkat ke Bali untuk Piala Presiden 2018 masih belum kita tentukan karena masih mempersiapkan kualitas pemain," ujarnya.

"Nanti, seiring berjalan dengan progres latihan ini, kita siapkan nama-namanya. Namun, beberapa nama sudah catat dan dalam waktu dekat kita akan rilis nama-nama pemain PSPS Riau yang akan berangkat ke Piala Presiden 2018," lanjutnya.

Untuk para pemain yang akan diboyong ke Bali, mantan coach Mitra Kukar FC ini mengungkapkan pihaknya akan mengutamakan untuk membawa pemain lokal dengan menganalisis kualitas punggawa PSPS Riau.

"Dalam waktu dekat akan kita pastikan siapa saja yang akan ikut pada Piala Presiden 2018. Jadwalnya kan mulai bertanding tanggal 19 Januari 2018, jadi satu atau dua hari sebelum pertandingan kita pastikan," paparnya.

Menjelang laga babak penyisihan Piala Presiden 2018, pria kelahiran Payakumbuh, Sumatera Barat (Sumbar) 52 tahun silam itu terus menggelar latihan intensif terhadap para pemain PSPS Riau yang saat ini masih dalam tahap seleksi.

Ajang Piala Presiden 2018 yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali ini akan menjadi bagian dari persiapan pra-musim bagi PSPS Riau jelang bergulirnya Liga 2 Indonesia 2018 mendatang.

Berikut jadwal pertandingan PSPS Riau di Grup D Piala Presiden 2018 mendatang:

1. Persija Jakarta vs PSPS Riau, hari Jumat tanggal 19 Januari 2018.

2. PSPS Riau vs Bali United, hari Rabu tanggal 24 Januari 2018.

3. PSPS Riau vs Pusamania Borneo FC, hari Senin tanggal 29 Januari 2018.***