BASERAH, GORIAU.COM - Laga 'Ayam Sekandang' pada putaran pertama hari ketiga Pacu Jalur rayon III Kuantan Hilir benar-benar memupus asa dari jalur Siposan Rimbo dari Desa Pauh Angit, Pangean. Dimana, Jalur tersebut dipastikan tidak akan menorehkan prestasi seperti tahun lalu di Tepian Lubuok Sobae Baserah, ketika haluan jalurnya ditaklukkan Ombak Nyalo Simutu Olang dari Desa Pulau Tengah, Pangean.

Ombak Nyalo Simutu Olang berhadapan dengan Siposan Rimbo pada putaran pertama hari ketiga (9/8/2014), berada pada hilir kedua. Sejak bendera merah dijatuhakan dan 'Cagak' meletus sebagai tanda sahnya hilir tersebut, kedua Jalur berpacu habis-habisan.

Kedua Jalur mencoba saling mendahului di sepanjang arena pepacuan. Hingga akhirnya, enam pancang pemisah telah mereka lewati dan kemenangan direbut Ombak Nyalo Simutu Olang.

Dari pantauan GoRiau.com, kedua jalur tersebut bertarung dengan sengit dan Ombak Nyalo Simutu Olang hanya menang tipis dari Siposan Rimbo.

Karena itu, Ombak Nyalo Simutu Olang melaju ke putaran selanjutnya. Dimana, ia juga akan berhadapan dengan Linggar Jati JA RAPP yang juga dari Kecamatan Pangean.

Sementara, Siposan Rimbo harus berpuas diri pada urutan ke-8. Siposan Rimbo merupakan juara bertahan di Tepian Lubuok Sobae Baserah tahun 2013.(san)